Seorang Gadis Salah Kirim “Selfie” Bugilnya ke Ponsel Ayah

Ilustrasi

Ilustrasi

LONDON, KOMPAS.com — Selfie atau mengambil foto diri sendiri menggunakan telepon genggam saat ini memang menjadi tren di berbagai kalangan di seluruh dunia. Tujuan membuat selfie adalah untuk bersenang-senang, tetapi tak sedikit pula selfie yang berakhir dengan masalah.

Salah satu selfie bermasalah itu menimpa seorang gadis yang hanya diidentifikasi dengan akun Twitter @dearfashion. Gadis ini secara tak sengaja mengirimkan selfie saat dirinya tengah telanjang ke telepon genggam ayahnya.

Seharusnya foto “panas” itu dikirimkan untuk sang kekasih. Namun, entah bagaimana foto itu sampai ke telepon genggam sang ayah. Kontan, sang ayah mengamuk dan meminta penjelasan putrinya itu.

Kebingungan, gadis itu kemudian menggunakan Twitter untuk bertanya cara membatalkan pengiriman gambar ke sebuah telepon genggam. “Ya Tuhan, bagaimana cara membatalkan sebuah SMS,” kata @dearfashion.

Selanjutnya, gadis ini menjelaskan mengapa dia membutuhkan saran dari para pengguna Twitter.
“Saya baru saja mengirimkan foto telanjang ke ayah,” ujar @dearfashion.

Sejauh ini tidak diketahui bagaimana akhir kisah tersebut. Setidaknya ini menjadi pelajaran agar tidak membuat selfie yang melampaui batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas