Seorang Kakek Tewas Dengan Delapan Tusukan

Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Seorang kakek tewas delapan tusukan. Sebut saja Adin (60) warga Linggeh Korong Hilalang, V Koto Kampung Dalam, Padangpariaman ditemukan anaknya bersimbah darah di kebunya, selasa (20/1).

Advertisements

Adin yang sehari-harinya selaku Iman di Nagarinya itu tewas di temukan anaknya Ira (30) jam 11.30 wib sekitar 50 meter dari rumah korban.

Dijelaskan, Ira bermaksud hendak melihat ternak kerbaunya di kebun, namun yang didapat Ira adalah bapaknya ditemukan bertsimbah darah dan tidak bernyawa. Melihat kondisi bapaknya itu, ia langsung memanggil suaminya dan beberapa warga lainya, dan menelpon pihak keplolisian setempat. “Saya terkejut melihat bapak bersimbah darah dengan luka tusukan, melihat kondisi bapak seperti itu Saya langsung memanggil suami saya,” terangnya.

Dilain pihak, Udin, (50) masyarakat setempat mengatakan, Adin korban penusukan ini sehari-harinya Imam dalam Nagari dan dikenal cukup baik dalam pergaulan sehari-harinya. “Sejauh ini Adin belum pernah berseberangan atau berselisih paham dengan masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, Kapolres Padang Pariaman melalui Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP M. Yusuf membenarkan adanya dugaan pembunuhan seorang kakek. Sampai saat ini, jelas, M Yusuf masih dalam tahap pneyidikan dan penyelidikan. Sementara tersangka belum dapat diketahui kberadaannya.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*