Seorang Maling Menyatroni Rumah Milik Warga

ilustrasi maling

ilustrasi maling

PADANGTODAY.COM – Seorang maling menyatroni rumah milik MF (20) warga Perumahan Graha Kartika, Bojong Gede, Bogor, Kamis (2/4) subuh. Selain menggasak harta benda korban, pelaku juga menggerayangi tubuh MF.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 04:00 WIB. Saat korban seorang diri berada dalam rumah, pelaku masuk dengan cara mencongkel kaca jendela.

“Pelaku langsung mengancam korban dengan golok saat sedang tertidur pulas dalam kamar,” ujar Ganet Sukoco, seperti dilansir Humas Polda Metro, Selasa (7/4).

Menurut Ganet, setelah melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku juga menyumpal kain ke mulut korban. “Pelaku seorang diri. Disaat korban sudah tidak berdaya, pelaku mencabuli gadis malang tersebut, tapi tidak diperkosa,” ungkapnya.

Setelah itu, pelaku mengambil laptop serta dua handphone milik korban yang ditaruh di kamar. “Pengakuan korban, pelaku pemain tunggal (seorang diri), dan tidak mengenakan penutup wajah. Modusnya masuk dengan cara congkel jendela,” tuturnya.

Ganet mengaku telah memintai keterangan sejumlah saksi termasuk korban. “Pasca kejadian yang dialaminya, sekarang korban mengalami syok berat dan ketakutan jika ada laki-laki yang bertamu ke rumah,” jelasnya.

Ganet menambahkan, korban bisa bebas dari sekapan pelaku lantaran ada tetangga sebelah rumah mengeluarkan motor. “Korban sempat bisa melepaskan sumpelan kain di mulutnya, lalu teriak. Teriakan minta tolong korban terdengar tetangga rumah sebelahnya dan berhasil diselamatkan,” ucapnya.

“Ciri-ciri pelaku dari keterangan korban sudah diketahui. Kini petugas buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede AKP Ahmadi sedang memburu pelaku,” katanya.

(eko/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*