Seorang Warga Agam Dikabarkan Hilang

Uwin

Bukittinggi,PADANGTODAY.com -Salah seorang warga Jorong Ngungun Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam bernama Samsu Wirman (56) atau yang akrab disapa Uwin berjenis kelamin laki-laki, dinyatakan hilang, setelah lima hari tidak pulang ke rumah. Terakhir Uwin ke luar rumah pada Kamis (25/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah seorang family Uwin,Ujang mengungkapkan, saat pergi meninggalkan rumah, Uwin mengenakan baju kemeja kotak-kotak warna biru, celana dasar warna hitam dan memakai sendal jepit. Untuk ciri-ciri fisik, Uwin berambut ikal pendek, warna kulit sawo matang, memiliki kumis pirang dan memiliki tinggi sekitar 165 sentimeter.

“Uwin memiliki sedikit keterbelakangan mental, setelah pulang merantau dari Pekanbaru sekitar belasan tahun yang lalu. Kesehariannya, Uwin adalah sosok pendiam, dan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, serta jarang ke luar rumah”.ujar Ujang

“Kalau ke luar rumah, biasanya pagi, karena Uwin rajin maraton. Setelah sore menjelang malam, Uwin juga rajin shalat ke surau. Tiap harinya, tidak ada pekerjaan yang dilakukan Uwin, kecuali hanya menyapu-nyapu halaman rumah,” tutur Ujang.

“Kami telah berusaha mencarinya kemana-mana, baik di Agam, Kota Bukittinggi maupun ke perbatasan Padangpanjang. Namun hingga saat ini kami belum menemukan Uwin. Kami juga telah melapor ke Polsek Tilatang Kamang,” ujar Ujang kepada wartawan, Selasa (30/9).

Ujang menambahkan, sebelumnya Uwin juga pernah hilang selama empat hari pada tahun 2013 lalu. Namun saat itu, Uwin berhasil ditemukan oleh salah seorang warga Tilatang Kamang di kawasan Tigo Baleh Kota Bukittinggi.

Ujang berharap,bagi yang menemukan, bisa menghubungi saya Ujang ke nomor 085374601578, atau bisa menghubungi adik Uwin bernama Burhan di nomor 085271030490,” ungkap Ujang. (doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas