Sepak Bola Kota Pariaman Melaju ke Babak 8 Besar Porprov XIV Padang

wawako berbaur dengan kesebelasan sepakbola kota pariaman untuk foto berfoto

wawako berbaur dengan kesebelasan sepakbola kota pariaman untuk foto berfoto

Padang-today.com__Dalam memberikan semangat kepada Atlit Kota Pariaman yang sedang bertanding, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyaksikan pertandingan sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Kota Padang, antara Kesebelasan Kota Pariaman menghadapi Kesebelasan Kabupaten Tanah Datar, dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Kota Pariaman, bertempat di lapangan bola UNP Lubuk Buayo, jum’at 18-11-2016.

Dengan pertandingan ini Kota Pariaman telah mengoleksi 4 point setelah kemaren menahan imbang Kesebelasan Kabupaten Agam. Dan untuk lanjutan Kesebelasan kota Pariaman akan menghadpi Kesebelasan Kabupaten Dharmasraya yang akan digelar minggu 20/11, di tempat yang sama.

Genius Umar mengapresiasi usaha dari Kontingen Kesebelasan sepak Bola Kota Pariaman yang berjuang sekuat tenaga menghadapi gempuran dan serangan Kesebelasan Sepak Bola Kabupaten Tanah Datar yang tiada henti.

“Saya bangga dengan hasil yang kita raih dalam pertandingan tadi, walaupun mendapat serangan bertubi-tubi, kita dapat mempertahankan kemenangan 1-0 samapi peluit akhir pertandingan berbunyi,” ujarnya.

Wawako dan Pelatih serta Official yang menyaksikan pertandingan juga sedikit mengkritik kinerja wasit di lapangan yang tidak mengganjar pemain Tanah datar yang jelas-jelas bermain keras dan cenderung kasar.
Hadir Wakil Ketua Kontingen Kota Pariaman Kanderi dan jajaran, Pelatih Masriko, Pencab Kardinal Feri dan rombongan suporter Kota Pariaman yang hadir. (j/sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas