Sepakbola PON Remaja, Sumbar Bersaingan dengan Yogjakarta dan Kaltim

PON-Remaja1

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I yang ditabuh di Surabaya, tim sepakbola Sumbar tergabung di grup A. Dalam babak penyisihan ini, tim sepakbola masa depan Sumbar ini akan bersaing dengan Yogjakarta dan Kaltim.

“Hasil pembagian grup, kita berada di grup A bersama Yogjakarta dan Kaltim. Melihat persaingan di grup ini, peluang kita untuk lolos ke babak berikutnya tetap terbuka, makanya kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan kami ini bisa menuai hasil,” ujar manajer tim sepakbola PON Remaja SUmbar, Very Mulyadi, Selasa (2/12).

Pada cabor sepakbola PON Remaja ini, tim yang akan berlaga 12 provinsi. Mereka di bagi dalam empat grup. Grup A ditempati Sumbar (Sumatera 1), DI Jogjakarta (Jawa 2),Kaltim (Kalimantan 1). GRUP B, Lampung (Sumatera 2), Jateng (Jawa 1), Kalsel (Kalimantan 2). Jatim (Jawa 3, Tuan Rumah), Sulut (Sulawesi 2) Maluku Utara (Papua-PapuaBarat-Maluku-Maluku Utara 1). GRUP D, Sulsel (Sulawesi 1), Bali (Bali-NTB-NTT), Papua Barat (Papua-Papua Barat-Maluku-Maluku Utara 2).

“Babak pertama akan memainakn sistem setengah kompetisi, juara grup akan lolos ke babak berikutnya,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*