Sepakbola PON Remaja, Sumbar Waspadai Maluku Utara

Skuad Sepakbola PON Remaja Sumbar.

Skuad Sepakbola PON Remaja Sumbar.

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM-Tim sepakbola PON Remaja Sumbar bakal menggeluarkan seluruh kemampuan dalam melakoni laga perempat final Cabor Sepakbola PON Remaja menghadapi Maluku Utara di Stadion Jenggolo,Sidoarjo, Sabtu (13/12) pukul 13.00 WIB.

“Untuk lolos ke semifinal kita harus memenangkan pertandingan, makanya kami meminta kepada seluruh pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan agar bisa memenangkan laga ini,” ujar manajer tim sepakbola Sumbar Verry Mulayadi, Jumat (12/12).

Laga antara Sumbar dengan Maluku Utara ini diprediksi bakal berlangsung menarik. Soalnya, kedua tim punya kelemahan dan kelebihan masing-masing. Namun begitu, Sumbar sidikit diunggulkan dalam laga ini, karena berstatus sebagai juara grup.

“Kita memang diunggulkan, karena tampil sebagai juara grup, namun itu bukan jaminan kita bisa dengan muda memenangkan laga ini. Maluku Utara adalah tim kuat, itu telah mereka buktikan di babak penyisihan lalu, meski kalah dari tuan rumah, namun mereka mempunya semangat juang yang tinggi,” terangnya.

Sementara asisten pelatih tim Sepakbola Sumbar Robby Mariadi menyatakan, Maluku Utara adalah tim kuat, meski di babak penyisihan mereka kalah dari tuan rumah. Kemampuan pemainnya merata dari semua lini.

“kita harus estra waspada, soalnya mereka punya serangan balik yang sangat bagus. Lini depan mereka juga punya kecepatan yang luar biasa,” terangnya.

Beruntung dalam laga perempat final ini, para punggawa Sumbar siap diturunkan, soalnya tidak ada pemain yang cedera atau mendapat hukuman akumulasi.”Semua pemain siap diturunkan. Mereka juga siap memberikan hasil terbaik, makanya kami mengharapkan dukuang dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*