Sepakbola PON Remaja, Sumbar Optimistis Atasi DIY

Skuad Tim Sepakbola PON Remaja Sumbar

Skuad Tim Sepakbola PON Remaja Sumbar

Advertisements

SURABAYA,PADANGTODAY.COM -Meski masih buta dengan kekuatan lawan yang akan dihadapi, namun tim sepakbola Sumbar optimistis mengatasi perlawanan DIY dalam laga pembuka grup A PON Remaja I yang akan ditabuh di di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Senin (8/12)

“Kita akui para pemain masih buta dengan kekuatan lawan, namun melihat perkembangan pemain dalam persiapan menuju PON Remaja I kami optimistis bisa meraih nilai sempurna,” ujar manajer PON Remaja I SUmbar, Very MUlaydi di Surabaya, Senin (8/12).

Memang untuk menjaga peluang lolos, PON Sumbar harus memaksimalkan laga perdana ini dengan raihan hasil maksimal. Seri apa lagi kalah tentu perjuangan para punggawa muda SUmbar ini untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin berat. Soalnya, laga kedua yang akan digelar, Kamis (11/12), tim ini akan menghadapi tim kuat Kaltim.

“Ya, untuk bisa langsung lolos, kita harus bisa meraih angka penuh, makanya para pemain harus benar-benar menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya, agar dalam laga berikutnya kita bisa agak sedikit santai,” terangnya.

Peluang Sumbar untuk memenangkan laga perdana ini cukup terbuka, selain diunggulkan dalam laga yang akan ditabuh pukul 15.00 WIB ini, Sumbar akan turun dengan kekuatan penuh, soalnya tidak ada pemain yang cedera.

“Semua pemain yang kita kirim dalam PON Remaja ini siap tempur, mereka juga sudah siap memberikan hasil terbaik. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil,” pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*