Sering Mengeluh Gunakan Elpiji 3 Kg, Beralih Lah Ke Gas 12 Kg

Gas Elpiji 12 KG.

Gas Elpiji 12 KG.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Jika selama ini Anda adalah pengguna ELPIJI 3 kg namun sering mengeluh soal cepat habisnya gas saat memasak, mengapa tidak mencoba beralih ke Gas 12 kg?

Liquid Petroleum Gas (LPG) yang salah satunya dipasarkan oleh Pertamina dengan merek dagang ELPIJI dikemas dalam ukuran tabung 3 kg (LPG Subsidi untuk masyarakat kurang mampu) atau pun 12 kg. Komposisi ELPIJI sebagian besar terdiri dari gas Propane (C3H8) dan Butane (C4H10) yang spesifikasinya diatur agar memenuhi Standar dan Mutu Bahan Bakar Gas sesuai SK Dirjen Migas No. 26525.K/10/DJM.T/2009.

Dalam penggunaannya sehari-hari, mengkonsumsi ELPIJI 12 kg jauh lebih praktis, selain dari ukurannya yang lebih besar juga tidak harus sering mengganti tabung saat menggunakan gas sebagai bahan bakar memasak. Bahan bakar gas yang dikeluarkan Pertamina pun punya beberapa keunggulan, seperti memiliki nilai panas yang tinggi, mudah mengatur besar kecilnya api, bersih, tidak membuat peralatan memasak dan dinding dapur hitam dan tidak menimbulkan bau pada masakan.

Gas 12 kg Memang Aman

LPG pada dasarnya berbentuk cair untuk kemudahan distribusi dengan menggunakan tabung atau tangki. Selain berguna sebagai bahan bakar memasak baik rumah tangga atau restoran, LPG dari Pertamina pun sudah terpercaya menjadi bahan bakar maupun bahan baku untuk industri.

Faktor keamanan selalu jadi yang utama. Oleh karena itu, sebelum didistribusikan pada agen dan pelanggan, seluruh tabung gas LPG melalui tahap pengecekan. Tes kebocoran, salah satunya, dapat menjamin agar tabung gas tidak bocor saat sampai di tangan pelanggan. Tes berat, dimensi, dan visual pun dilakukan, agar sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Produk Baru Bright Gas

Bicara soal keamanan, Pertamina menghadirkan varian baru Gas 12 kg yaitu Bright Gas dengan fitur keamanan yang disempurnakan. Seluruh tabung gasnya dilengkapi dengan katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang akan membuatnya dua kali lebih aman. Karena jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung karena masih tertahan oleh katup pengaman lainnya.

Bright Gas tersedia dalam ukuran 12 kg, dan hadir dalam dua pilihan warna menarik. Ungu dan merah muda, mana yang Anda suka? Untuk mempermudah Anda memahami tata cara menggunakan dan memasang Bright Gas, terpasang stiker petunjuk penggunaan pada tabungnya. Jadi, sudah siapkah Anda beralih ke Gas 12 kg?

Asyik sekali bukan menggunakan Gas 12 kg yang bersih, panasnya pas, efisien pemakaiannya, sekaligus praktis ini? Ayo, jangan sampai ketinggalan. Segera dapatkan tabung gas berkualitas ini di agen Pertamina terdekat atau minimarket kesayangan Anda.
Selama masa promo, anda dapat mendapatkan gratis Voucher Pertamax sampai dengan 100 ribu untuk pemesanan ELPIJI 12 kg dan Bright Gas melalui 500 000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Adv/admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*