Sersan Jitro Siahaan Kembali Ukir Prestasi Emas, Kebanggaan Perbakin Kota Payakumbuh

Sersan Jitro Siahaan Kembali Ukir Prestasi Emas, Kebanggaan Perbakin Kota Payakumbuh

Sersan Jitro Siahaan Kembali Ukir Prestasi Emas, Kebanggaan Perbakin Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Payakumbuh patut berbangga. Atlet sekaligus Pelatih Sersan Jitro Siahaan kembali memboyong prestasi luar biasa. 1 emas perseorangan dari nomor Tembak Senpi Bahu 100 meter, 1 emas tim Kodam I/Bukit Barisan, serta 1 emas Juara Umum.

Sersan Jitro Siahaan memang petembak yang unggul dan jitu. Ikut di Lomba Menembak Kartika Bhayangkara Nusantara Shooting Cup, 12-13 Mei 2018 lalu, Sersan Jitro Siahaan membawa tiga medali emas sekaligus. Anggota TNI di Batalyon 131 Braja Sakti

Sersan Jitro Siahaan Kembali Ukir Prestasi Emas, Kebanggaan Perbakin Kota Payakumbuh

Kota Payakumbuh ini telah menjadi andalan Kodam I Bukit Barisan untuk setiap lomba tembak. Lomba dilaksanakan di lapangan tembak Batara Khalasan Padang Sidempuan Sumatra Utara.

“Materi perlombaan dilaksanakan, Pistol Eksekutif 25 meter, Menembak Metal Silhouette 20 meter, dan Menembak Senpi Bahu 100 meter(berburu),” ujar Sersan Jitro Siahaan saat dihubungi.

Peserta Lomba terdiri dari TNI dan Polri se-Sumatera Utara (termasuk Paskhas TNI AU Polonia), juga terdapat peserta yang anggota Perbakin Sumatra Utara, Aceh dan Riau. Untuk Tim Kodam 1 mengeluarkan 27 orang peserta (12 senapan, 12 pistol putra dan 3 pistol putri).

Petembak Perbakin Kota Payakumbuh ini mengucapkan terima kasih atas binaan Ketua Umum Kapoles Kota Payakumbuh dan Ketua Harian Danyon 131/Braja Sakti. Medali Emas yang diraih oleh Sersan Jitro Siahaan juga dihadiahkannya bagi Perbakin Kota Payakumbuh(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*