Sertijab Camat Situjuah Limo Nagari, H Asyirwan Yunus: Camat Butuh Partisipasi

H Asyirwan Yunus Memasangkan Tanda Jabatan Kepada Camat Baru Yan Agusra

H Asyirwan Yunus Memasangkan Tanda Jabatan Kepada Camat Baru Yan Agusra

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Selaku perpanjangan tangan pemerintah daerah di kecamatan, Camat yang penyelenggara pemerintahan tidak akan dapat melaksanakan tugasnya seorang diri. Perlu partisipasi semua lapisan masyarakat untuk dapat saling bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan.

Wakil Bupati Lima Puluh Kota Drs H Asyirwan Yunus MSi menyampaikan ha.l itu di saat serah terima jabatan Camat Situjuah Limo Nagari dari Yan Agusra Ssos MSi kepada Elfitria AP di halaman Kantor Camat Situjuah Limo Nagari, Senin (23/2). Hadir pada acara tersebut beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Muspika Situjuah Limo Nagari dan Walinagari se-Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Asyirwan Yunus menyatakan bahwa tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat mustahil pembangunan akan dapat berjalan lancar.

”Kepada camat yang baru nantinya agar dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya dapat menyampaikan kepada Camat sehingga dapat diberikan solusi yang terbaik,” imbuh Asyirwan.

Serah terima jabatan camat ini ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan memori jabatan oleh pejabat lama, pejabat baru dan Wakil Bupati. Dilanjutkan dengan pemasangan dan pelepasan tanda jabatan kepada kedua pejabat oleh Asyirwan Yunus.

Elfitria selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Situjuah Limo Nagari yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan selama bertugas selama lebih kurang delapan bulan.

”Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan dukungan penuh terhadap pejabat yang baru seperti dukungan yang diberikan selama ini,” ungkap Elfitria.

Selaku pejabat yang baru, Yan Agusra juga menyatakan siap bekerja dan melayani masyarakat dan berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik untuk Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

”Ke depannya diharapkan dukungan, bantuan dan kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Situjuah Limo Nagari ini,” tandas Yan Agusra.

Dalam Sertijab juga dilaksanakan serah terima Ketua TP-PKK Kecamatan Situjuah Limo Nagari dari Ny.Irma Sabri kepada Ny. Rumelia Yan Agusra yang dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Ny.Rismawati Alis Marajo.(mnc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*