Sesosok Mayat Ditemukan di Rusunawa

ilustrasi-mayat

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Warga Rusunawa di kawasan Danau Campago, Kota Padang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi mengenaskan di lantai lima Rusunawa.

Salah seorang warga, mengungkapkan selama tiga hari belakangan, laki-laki yang diketahui bernama Unang (36) tidak kelihatan keluar dari kamarnya. “Memang sudah tiga hari, Unang kita tidak lihat keluar. Padahal, sebelumnya almarhum kita lihat senang saja,” ungkapnya kepada wartawan.

Korban sehari-sehari merupakan seorang pemain Surfing di kawasan Pantai Padang. “Dia memang pemain Surfing, dia juga sering bepergian, kalau tidak salah jadi guide,” katanya.

Warga sekitar pun selama tiga hari belakangan juga mencium bau menyengat, tetapi tidak mengetahui sumbernya dari kamar kontrakan korban. “Sudah tiga hari para tetanggan mencium bau menyengat, tetapi mereka tidak tahu kalau dari sana asalnya,” tuturnya.

Warga yang penasaran dengan bau yang terus bertambah menyengat mencari sumbernya. Didapatilah, sumber bau tersebut dari kamar korban. “Kita dobrak ternyata dia sudah meninggal, kita langsung telepon polisi,” katanya.

Kapolsek Padang Barat, Kompol Sumintak mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengetahui penyebab kematian korban. “Kita belum tahu penyebabnya apa, sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” katanya, Senin 28 Juli 2014.

Petugas langsung melakukan identifikasi di sekitar tempat korban ditemukan. “Kita lansung identifikasi di sekitar lokasi temuannya. Sementara ini belum tampak adanya tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Jasad korban sempat dibawa ke RSUP M Djamil untuk divisum, sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Kita bawa ke rumah sakit dulu. Ini juga permintaan pihak keluarga supaya mengetahui penyebab kematiannya,” lanjut Sumintak. (*/can/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*