Sesosok Mayat Tergeletak Dalam Pondok

Kapolsek Sungai Tarab, Kepala BPBD, Tei  Kesbangpol berdiskusi dengan keluarga korban.

Kapolsek Sungai Tarab, Kepala BPBD, Tei Kesbangpol berdiskusi dengan keluarga korban.

BATUSANGKAR,PADANGTODAY.COM – Masyarakat Tanahdatar, Jumat (31/10) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah podok di tengah sawah di daerah Guguk, Sungai Tarab , Tanahdatar. Mayat ini pertama kali ditemukan Eti yang katanya adik korban.

Adanya penemuan sesosok mayat ini juga dibenarkan Kapolsek Sungai Tarab AKP Heri Satriawan, SH melalui Kanit intel AIPTU Afridal. “Ya, ada sesok mayat ditemukan di tengah sawah dalam sebuah pondok,” tegasnya.

Katanya, menut keterangan Eti, laki-laki ini yang bernama Khairunas alis Tando (55) ini sudah beberapa hari meninggalkan rumah. Karena tak pulang-pulang Eti bersama keluarganya mencari korban ke pondok tempat bisa dia beristrirah.

“Saat ditemukan oleh adiknya di dalam pondiok, kondisi tak bernyawa lagi,” ujar Afridal.

Untuk mengembangkan kasus dan melihat penyebab kematian korab, petugas langsung mengevakuasi ke RSUD kota Batusangkar, untuk dilakukan Visum.

“Hasil visum sementara menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban juga sudah kita serahkan kepada keluarga korban,” terangnya.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*