Sijago Merah Gamuk di Bukittinggi

kebakaran-bukittinggiBukittinggi,PADANGTODAY.com -Satu unit rumah permanen milik H.Darlis di Jalan Sutan Syahrir kawasan Aur Kuning Kota Bukittinggi ludes dimamah si jago merah, Sabtu siang (11/10) sekitar pukul 13.45 wib.Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga Bukittinggi, karena lokasi kebakaran berada di lokasi padat pemukiman dan pertokoan aksesoris

Advertisements

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian diperkirkan mencapai satu milyar Rupiah.Warga yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran juga tak kalah panik dan mengeluarkan semua barang berharga mereka ke lokasi yang aman. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi kebakaran, sehingga pemukiman di sekelilingnya selamat dari jilatan api.

Menurut Andi salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari Lokasi kejadian, mengatakan bahwa Ia melihat awalnya kabut asap. Tapi lama kelamaan jadi heran karena semakin tebal. Ketika mendekati lokasi kejadian, banyak warga yang telah heboh dan rupanya memang telah terjadi kebakaran.

Banyaknya warga yang melihat kejadian ini membuat sepanjang Jalan Sutan Syahrir menjadi macet total. Bahkan beberapa armada pemadam kebakaran dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam turun ke lokasi untuk memadamkan api.Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik (doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*