Sijago Merah Hanguskan 4 Rumah dan 1 Korban Jiwa

Kebakaran 4 rumah di Palinggam Kota Padang selasa, (25/11).

Kebakaran 4 rumah di Palinggam Kota Padang selasa, (25/11).

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com– Sijago merah kembali beraksi, kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah jenis setengah permanen di daerah Palinggam Kota Padang, Selasa pukul 13.30 siang, (25/11).

Belum tau sebab terjadinya kebakaran ini, namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari salah satu korban mengatakan, “kebakaran ini saya dalam keadaan tidur tau-tau saja api sudah membesar, kemudian saya mencoba untuk menyelamatkan barang-barang berharga. Namun, dengan api yang sudah membesar saya langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada warga,” terang korban Marida (72) tahun.

Dalam kebakaran ini, diperkirakan marida dan korban lainnya mengalami kerugian mencapai ratusan juta, termasuk marida kehilangan anaknya yang meninggal dunia dalam kejadian ini (Rizki).

Lima mobil tangki pemadam kebakaran, berhasil menjinakan api selama 4 jam dan dibantu oleh pihak kepolisian dan warga setempat.

Kejadian ini dibenarkan oleh Eddy Asry pemadam kebakaran Kota Padang, bahwa ada korban dalam kejadian ini yaitu (Rizki).(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*