Silaturrahmi dan Rakorda Tenaga Honorer Kategori II (K-2)

Silaturrahmi dan Rakorda Tenaga Honorer Kategori II (K-2)

Silaturrahmi dan Rakorda Tenaga Honorer Kategori II (K-2)

Advertisements

Lima Puluh Kota, PADANG-TODAY.com-“Perlu dicatat para Honorer K2 mempunyai dedikasi kerja yang sangat tinggi, walaupun dengan gaji yang tidak memadai tetap melakukan pekerjaan dengan ikhlas dan baik”

Kita angap pekerjaan itu ibadah, maka perjuagan,usaha, impian dan do’a kita  akan menjadi kenyataan, saya akan dukung usaha para Honorer K2 untuk dapat diangkat menjadi CPNS, kata Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi pada acara Silaturrahmi dan Rakorda Tenaga Honorer Kategori II (K-2) di Aula kantor Sarilamak, Minggu(8/1).

Perjuagan ini akan lebih baik jika memakai system dan mekanisme yang berlaku, sesuai dengan per Undang-udangan, kata Irfendi Arbi.

Ada DPR dan lembaga –lembaga yang mengayomi masalah Tenaga Honorer K-2, kita bisa menyelesaikannya. Peluang untuk itu ada bagai mana cara menurut uu dan regulasi dan contoh daerah yang sudah mengakat Tenaga Honorer diangkat, bisa jadi CPNS, lanjut Irfendi Arbi.

Panitia Koswara Tanamal,S.Pd melaporkan, adanya kebijakan pemerintah untuk dapat melindungi, memayungi Tenaga Hononer K-2 demi kepastian hukum.

Kepada pemerintah daerah supaya dapat mengakomoder aspirasi Tenaga Hononer K-2. Soal financial Tenaga Hononer K-2 tidak menuntut banyak tapi disesuaikan dengan kemampuan keuangan daera, ucap Koswara Tanamal.

Ketua DPP Forum Kategori II Pusat Andi Nurdiansyah mengatakan, Tenaga Honorer Kategori II (K-2) nasibnya antara ada dan tiada dengan gaji yang kurang tapi masih bekerja dengan baik.

Dilihat dari mulai masuk dulu jadi Tenaga Honorer kalau diangkat sekarang munkin besok sudah ada yang pension, karena sudah begitu lama menjadi Tenaga Honor, lanjut Andi Nurdiansyah.

SK honorer perlu di tertibkan mulai dari SK pengangkatan, Kepala Sekolah, SKPD sesuai den jenjangnya bertingkat dan akhir pada SK BUpati dan terdaftar pada Menpan RB.

Sementara itu Ketua PB PGRI Drs.H.Muhammad Asmi menyambut baik kegiatan ini dan kedepan menjadi harapan semua Tenaga Honorer K2.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*