Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif Berjalan Mesra, KUA dan PPAS APBD 2017 Disetujui Bersama

Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif Berjalan Mesra, KUA dan PPAS APBD 2017 Disetujui Bersama

Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif Berjalan Mesra, KUA dan PPAS APBD 2017 Disetujui Bersama

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Usai proses pembahasan yang intensif dan sangat panjang antara Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemko Payakumbuh, Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2017, Kamis sore (27/10) diselenggarakan Rapat paripurna yang mengagendakan Persetujuan bersama dan Penandatangaan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2017.

Dipimpin oleh H. YB. Dt. Parmato Alam Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Rapat Paripurna tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Payakumbuh, Walikota H. Riza Fahlepi, Sekda beserta seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemko Payakumbuh

Dilakukan penenadatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan Penyampaian Jawaban Walikota Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi yang telah disampaikan dalam rapat paripurna sebelumnya.

Walikota Riza Fahlepi dalam penjelasan yang dibacakan oleh, Pemerintah Daerah Payakumbuh menyampaikan terima kasih atas informasi, saran, pendapat, himbauan, dukungan, harapan serta pemantauan dan kerjasamanya terhaap penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di wilayah Payakumbuh.

Sementara itu, H. Riza Fahlepi dalam sambutannya menjelaskan, persetujuan atas KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2017 berdasarkan hasil rapat dan Laporan Badan Anggaran DPRD Payakumbuh yang pada dasarnya telah memahami isi serta muatan materi kedua dokumen tersebut dan telah memberikan sejumlah catatan guna mendapatkan perhatian Pemerintah Daerah. “ Badan Anggaran pada dasanya dapat menyetujui dan memberikan kata sepakat terhadap KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2017 tersebut unuk segera ditandatangani bersama,” pungkas Riza.

Ketua DPRD Payakumbuh, H. YB. Dt Parmato Alam mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak dengan selesainya pembahasan KUA PPAS Tahun 2017, ini bukti harmonisasi dan sinergisitas eksekutif dan legislatif berjalan mesra untuk satu tujuan memajukan Payakumbuh.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*