Sinyal Telkomsel Lumpuh, Pengguna Kecewa

Telkomsel.

Telkomsel.

Advertisements

PADANGTODAY.com – Banyak pengguna Telkomsel yang mengeluh karena sinyal 3G pada perangkat mobile mereka tiba-tiba menghilang. Tentu saja, hal ini membuat pengguna Telkomsel bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi.

Mungkin tidak mengerti apa yang sedang terjadi, akhirnya Twitter menjadi ajang ‘curhat’ para pengguna Telkomsel dengan me-mention account resmi operator selular satu ini.

Tidak seberapa lama, akhirnya pihak Telkomsel melalui account resminya di Twitter memberitahukan bahwa memang sedang terjadi gangguan akses data 2G dan 3G.

Menurut salah seorang pengguna Telkomsel, ternyata gangguan tersebut sudah mulai muncul sejak tanggal 16 Oktober 2014 kemarin. Pihak Telkomsel juga mengatakan bahwa gangguan tersebut menimpa wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah. Namun dari pantauan merdeka.com, sampai hari ini (18/10), semua pelanggan di wilayah Jawa, Kalimantan dan sebagian di Ambon mengalami hal serupa.

Pihak Telkomsel sedang mengupayakan agar semuanya dapat kembali normal dan sampai saat ini sedang melakukan perbaikan.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*