Siswa Bimtes Dinnda Lulusan Tertinggi Tes CPNS  2014 di Kota Padang

Padang, PADANGTODAY.com-Diawali dengan permintaan orang tua siswa Bimbingan belajar Dinnda Payakumbuh yang meminta bantuan kepada pimpinan Dinnda untuk membahas soal-soal CPNS dan ternyata behasil lulus murni dalam tes CPNS pada tahun 2010 Kantor Pos Payakumbuh mengajak Bimtes CPNS Dinnda untuk bekerjasama dan ingin memiliki lulusan murni yang berasal dari Bimtes Dinnda ini.

Advertisements

Pada tahun 2014 ini, bimtes Dinnda telah membimbing siswa untuk meraih nilai yang maksimal agar bisa lulus secara murni dalam ujian tes CPNS. Pada tes CPNS yang dilakukan di sejumlah daerah seperti Payakumbuh, Sawahlunto, Solok bulan lalu, salah seorang Peserta lulusan Bimtes Dinnda  berhasil meraih nilai tertinggi pada tes CPNS tersebut yakni 403, nilai tertinggi ini juga diraih oleh Yelfi Siswa Bimtes yang berhasil meraih nilai tertinggi pada tes CPNS yang dilakukan di Kota Padang pada beberapa waktu lalu yakni 375,  dan Yona Utami dengan nilai 372, dan masih banyak lagi siswa bimtes yang meraih nilai tertinggi lainnya.

Dengan keberadaan Bimtes Dinnda ini, telah membuktikan damapak yang positif kepada peserta CPNS, sebab Siswa Bimtes Dinnda Paykumbuh telah membuktikan penerimaan CPNS yang murni dari hasil ujian yakni, Loli Elfia (Guru SD Dharmasraya), Aulia Amri ( Guru SMK 1 Bonjol), Dian Rahma (Bappeda Payakumbuh), Yuli Kartika ( RS Adnan WD Payakumbuh), Handa Halim (Setdako Paykumbuh), Melia Rahmi (Tata Pradja 50 Kota), dan banyak lagi lainnya yang telah membuktikan diri lulus murni pada tes CPNS dengan pernah belajar di Bimtes Dinnda.

Bagi calon peserta tes CPNS yang belum ujian dan ingin mengikuti langkah lulusan Bimtes CPNS yang sudah lulus PNS dengan cara ikut Bimtes secara Privat atau kelas Sabtu/Minggu dengan materi tes wawancara kebangsaan (TWK), tes Intelejensi umum (TW), dan tes Karakteristik Pribadi (TKP) . Silakan datang dan lihat Dinnda Payakumbuh di Pusat pertokoan Lt 2 simpang 4  Payakumbuh atau Dinnda Sumbar di depan kantor Pos padang Jl. Bagindo Aziz Chan No. 20 dekat (Golden Resto dan Refleksi) Padang. Dan hubungi nomor Hp: 081363420191/085265158969. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*