SMA 1 Padang Angkatan 94 Gelar Reuni Akbar “Rancak Bana”

 

Advertisements
Alumni SMA 1 Padang Angkatan 1994.

Alumni SMA 1 Padang Angkatan 1994.

Padang, PADANGTODAY.com-Angkatan 94 Ikatan Alumni SMA 1 Padang mengelar reuni akbar, Sabtu (21/2) yang dilangsungkan di SMA 1 Padang, jalan Belanti Raya No. 11 Padang. Setelah 20 tahun para alumni ini tamat dari pendidikan tingkat atas atas beberapa inisiatif alumni, maka di gelarlah temu kangen para alumni dengan tema “Angkatan 94 SMANSA Rancak Bana”.

Ratusan Alumni yang telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri sengaja menyempatkan diri menghadiri gelaran akbar ini, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, propinsi Riau dan Kepulauan Riau , Sumatera barat, dan bahkan dari luar negeri sengaja “pulang kampauang” hanya untuk memeriahkan acara ini.

Dalam acara ini Panitia juga mengundang Para Guru yang dulu pernah mengajar mereka, termasuk kepala sekolah dan wakil pada waktu itu, sebagai tanda jalinan kasih sekaligus temu kangen kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini, yang telah tanpa pamrih mengajarkan ilmu yang berguna bagi para alumni selama menimba ilmu di SMA 1 Padang.

Aznovri “Master” Kurniawan selaku Ketua Alumni SMA 1 angkatan 94 bersama rekan-rekan panitia sukses mengelar acara yang tergolong besar dan pertama kali diadakan di sekolah ini.

“Harapan kami para alumni khususnya angkatan 94 untuk tetap terjalin silaturrahmi yang baik dan dapat mempererat tali persaudaraan semua alumni, menurut kami ajang seperti ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkannya”, ujar Aznovri.

Berbagai rangkaian acara dan kegiatan yang di gelar, mulai dari kunjungan ke Panti Asuhan, sharing knowledge dengan para siswa, acara temu ramah guru dan murid, pertunjukan seni dan tari oleh para siswa siswa SMA 1 Padang, Pemutaran film Dokumenter Angkatan 94, permainan KIM dan acara lainnya membuat reuni ini terasa lebih semarak dan meriah.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*