SMA Semen Padang dan MTS Lubuk Buaya Juara LPI Padang,

PADANG,PADANGTODAY.COM – SMA Semen Padang tampil sebagai juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Padang, setelah dalam laga final yang digelar di Stadion Agus Salim,Sabtu (25/10), berhasil mengatasi perlawanan SMA 12 Padang 4-0.

Advertisements

Dengan kemenangan ini, SMA Semen Padang berhak mewakili Kota Padang untuk berlaga di tingkat Sumbar.

Sementara untuk tingkat SMP, MTS Lubuk Buaya tampil sebagai juara, usai mengatasi perlawanan SMP 34 lewat 5-4 lewat drama adu.

“Persaingan untuk menjadi yang terbaik dalam LPI  tingkat Kota Padang ini sangat ketat. Melalui perjuangan yang melelahkan, akhirnya SMA Semen Padang dan MTS Lubuk Buaya tampil sebagai juara,”ujar panitia pelaksana, Nofriadi.

SMA Semen Padang dan MTS Lubuk Buaya dalam LPI 2014 ini memang menjadi tim unggulan. Malahan SMA Semen Padang yang diperkuat pemain akademi Semen Padang sejak babak penyisihan tampil luar biasa.

“SMA Semen Padang memang menjadi unggulan dan mereka memang layak menjadi juara, permainannya sangat luar biasa,” terangnya.

Memang dalam laga final LPI ini, penampilan SMA Semen Padang sangat menjanjikan. Sejak pertandingan dimulai, mereka langsung menekan pertahanan SMA 12 Padang.

Malahan, mereka tidak memberikan ruang bagi pemain SMA 12 Padang untuk mengembangkan permainan, itu dibuktikan dengan sukses melesatkan 4 gol.

“Kami sangat bersyukur, para pemain mampu mengembangkan permainan. Mudah-mudahan di tingkat Sumbar hasil ini bisa kembali terulang,” terang pelatih SMA Semen Padang, Robi Maryadi. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*