Smartfren Tingkatkan Spesifikasi dan Jaringan

Smartfren Andromex.

Smartfren Andromex.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Persaingan ponsel yang semakin ketat membuat vendor lokal maupun global berlomba-lomba memberikan kualitas yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Menanggapi hal tersebut, Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwakardjono, merasa perusahaan tidak khawatir bersaing dengan kompetitor produk smartphone lainnya.

“Kita tidak perlu khawatir karena kualitas suatu barang, tidak hanya semata-mata terletak pada spesifikasinya,” ujar Sukaca di Jakarta, Kamis (25/9).

Smartphone, menurutnya, harus memiliki faktor penentu lain agar mampu diterima pasar, seperti dari segi distribusi dan layanan yang disajikan. Hal itulah yang selama ini coba diterapkan Smartfren.

“Produk Smartfren tidak hanya menjual smartphone saja, tapi kita juga menyediakan jaringannya. Jika kualitas jaringan bagus maka pertumbuhan produk juga akan baik,” tuturnya.

Selain itu, agar terus bisa bersaing, Smartfren bakal meningkatkan spesifikasi. Salah satunya seperti mengadopsi penggunaan prosesor dengan kemampuan yang lebih tinggi, yakni Snapdragon 600. “Kita akan tingkatkan spesifikasi, layanan dan strategi distribusi,” tutup Sukaca. (dil/chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*