Smartphone Hadir Di Indonesia Dengan Harga Murah

Smartphone Lumia.

Smartphone Lumia.

Advertisements

PADANGTODAY.com – Baru saja meluncurkan Lumia 535, pihak Microsoft melalui PT Nokia Indonesia seperti bakal kembali menghadirkan satu handset pengusung OS Windows Phone terbaru ke pasar Tanah Air.

Hal ini terungkap dari proses perizinan salah satu produk dari PT Nokia Indonesia dengan kode Microsoft/RM-1069 yang diketahui telah disetujui dan tinggal melangkah ke produksi masal.

Seperti dilansir WMPowerUser (7/12), diperkirakan jika handset dengan kode Microsoft/RM-1069 ini nantinya akan hadir di pasaran sebagai smartphone pengusung OS Windows Phone dengan harga murah meriah dan menyasar pangsa pasar kelas menengah bawah.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini diperkirakan bakal mengusung layar 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Menariknya, Microsoft disebut bakal membekali smartphone ini dengan tombol fisik di bawah layarnya. Padahal dalam varian Lumia, tombol di bawah layar selalu dalam bentuk software bukan hardware.

Produk berkode Microsoft/RM-1069 ini rencananya juga tak hanya dipasarkan di Indonesia saja melainkan di negara berkembang di wilayah Asia Tenggara dan China.(dil/wmp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*