SMP 4 Pariaman Juara Marching Bannd Tingkat SMP Se Kota Pariaman

wawako-berfoto-bersama-personil-man-padusunan-yang-sukses-----sebagai-juara-marcinband
PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Pariaman Kanderi menyatakan, pergelaran marching band tingkat SMP se Kota Pariaman tahun 2015 terpilih SMP 4 Pariaman sebagai Juara I.

“SMP 9 Kota Pariaman meraih juara II dan SMP 3 juara III. Serta untuk juara harapan I diraih SMP 2 Pariaman. Harapan II dari MTSN Tawalib Kota Pariaman serta harapan III dari MTSN Pariaman Selatan,” kata Kanderi dan Kabag Humas Pemko Pariaman Hendri kepada Padang-today.com, kemarin.

Sedangkan katanya, untuk tingkat SMA, juara I diraih oleh MAN Padusunan, juara II dari SMA 1 dan Juara III dari SMA 3 Pariaman.

Katanya, pergelaran itu diadalah dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2015. Hadiah langsung diserahkan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar.

Acara tersebut katanya, dibuka oleh Asisten II ekonomi dan pembangunan Sukardi. Di hari pertama di mulai dari tingkat SMP dan untuk SMA di hari kedua. Perlombaan marching band ini sendiri adalah yang pertama kali diadakan di Kota Pariaman oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

“Juara harapan I dan II diraih oleh SMA 2 dan SMA 3 Pariaman. Penyerahan hadiah ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar,” tandasnya mengakhiri. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas