Soal Pemain Asing Seleksi,Nil Belum Bisa Komentar

IMG20150127180935PADANG,PADANGTODAY. COM -Pelatih kepala Semen Padang, Nil Maizar belum bisa memberikan penilaian terhadap dua pemain asing Christian Alejandro Febre Santis dan Bruno Casimir yang diseleksi di Stadion Agus Salim, Selasa (27/1).

“Kita belum bisa melihat secara utuh, karena mereka baru seleksi satu kali. Kita akan lihat lagi dalam game berikutnya. Untuk saat ini, saya belum bisa berkomentar” ujar Nil Maizar kepala wartawan.

Katanya,untuk tahap awal penampilan para cukup lumayan,namun secara keseluruhan belum bisa diberi penilaian. “Secara keseluruhan game hari ini cukup memuaskan, meski masih ada kelemahan, di antaranya belum fitnya kondisi para pemain,” terangnya.

Pada hari kedua memimpin tim, Nil Maizar menggelar game antara pemain di Stadion Agus Salim. Game yang bertujuan untuk mengasah kemampuan juga untuk mengukur kemampuan fisik para pemain. Secara keseluruhan kemampuan para pemain cukup menjanjikan, cuma kondisi fisik pemain belum fit 100 persen.

“Komunikasi pemain cukup bagus, cuma fisik belum fit, saya lihat hanya ada 80 persen. Makanya,untuk mengembalikan kondisi ini, besok pagi kami akan gelar latihan ringan,”terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*