Soal Persiapan Nikah, Adi Nugroho dan Donita Ngaku Sudah 95%

Donita dan Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho

Advertisements

PADANGTODAY.com – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih, Adi Nugroho dan Donita. Mereka akan melangsungkan pernikahan sekaligus pesta resepsi pada akhir minggu ini.

“Rencananya tinggal seminggu lagi ya. Weekend ini, Sabtu (6/9) akad sekalian resepsi sehari aja,” kata Adi Nugroho, Senin (1/9/2014).

Namun Adi masih merahasiakan lokasi pernikahan mereka. Dia akan menjelaskan lebih detail dalam waktu dekat bersama calon istrinya.

“Di Jakarta lah pokoknya. Nanti buat temen-temen media dikabarin,” katanya sambil tertawa.

Adi mengaku, kalau sudah lamaran sebelum puasa lalu dan memutuskan untuk menikah. Namun memilih merahasiakan, karena takut akan ada perubahan yang dikhawatirkan terjadi secara tiba-tiba.

“Karena kalau kita memikirkan faktor x, kan kalau sudah gembar-gembor terus nggak jadi kan kasihan mempelai juga. Kita persiapkan dulu, sudah deket dan pasti langsung saya kasih kabar,” katanya.

Persiapan lahir dan batin sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Kini mereka sedang konsentrasi untuk persiapan resepsi dan akan nikah. Tinggal beberapa kebutuhan yang seiring waktu akan terpenuhi.

“Sudah 95 persen (persiapan) kan tinggal seminggu lagi. Untungnya aman,” tegasnya. (kpn/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*