Sony Baru Saja Merilis Smartphone Dengan Kamera Selfie

ilustrasi

ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Sony baru saja merilis smartphone dengan kamera selfie unggulan bertajuk Xperia C4. Pihak Sony Indonesia sendiri memastikan jika smartphone ini juga akan hadir di tanah air.

Sony Xperia C4 sendiri merupakan smartphone dengan lensa lebar atau wide-angle di kamera depan beresolusi 5MP dengan lensa Exmor S wide-angle berukuran 25mm.

“Menyusul kesuksesan dari Xperia C3, dengan bangga kami memperkenalkan pengembangan dari Sony PROselfie smartphone,” kata Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management di Sony Mobile Communications.

Tak hanya itu saja, Sony juga menambahkan teknologi high dynamic range (HDR) di kamera depan Xperia C4. Fitur HDR bisa menghasilkan foto dengan detail tinggi dan pencahayaan yang lebih baik. Oleh sebab itu, kamera depan Xperia C4 disebut sebagai kamera selfie profesional oleh banyak orang.

Terlepas dari kamera, Xperia C4 juga hadir dengan spesifikasi menawan. Smartphone ini hadir dengan layar HD 5,5 inci, prosesor Octa-core 1,7 GHz, baterai berkapasitas 2600mAh atau setara milik Galaxy S6, dan kamera utama 13MP.

“Xperia C4 melayani konsumen yang menginginkan smartphone yang bukan hanya bagus dalam pengambilan gambar, tapi juga yang tangguh. Memanfaatkan keahlian Sony dalam hal kamera, kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle memungkinkan Anda menangkap selfie yang sempurna, sementara layar berkualitas dan performa fitur-fiturnya menyediakan semua pengalaman canggih dalam ber-smartphone.” tambahnya.

Xperia C4 ini juga kompatibel dengan lebih dari 195 perangkat Sony dengan NFC termasuk SmartBand Talk (SWR30) dan Stereo Bluetooth Headset (SBH60). Anda juga dapat menyesuaikan smartphone dengan protective desk-stand SCR38 Cover atau rangkaian sampul asli dibuat untuk Xperia.

Tertarik dengan smartphone ini? Pihak Sony Indonesia akan menghadirkan Xperia C4 akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015.

 

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas