Sony Luncurkan Xperia C3 Untuk Dukung Tren Selfie

Sony-Xperia-C3PADANGTODAY.com – Sony Xperia C3 adalah smartphone kelas menengah yang menawarkan pengalaman selfie terbaik berbekal kamera depan berkekuatan 5 MP dengan sudut bidik lebar (25 mm dengan sudut tampilan 80 derajat). Otomatis lebih banyak bingkai atau teman yang masuk ke foto selfie Anda. Sementara kamera utama dari Xperia C3 adalah kamera Cyber-shot dengan sensor Exmor RS dengan resolusi 8 MP.

Tambahan lampu kilat unik dan fitur ‘smile shutter’ membuat pengguna lebih mudah mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang minim sekalipun. Mode ‘Superior Auto’ di kamera secara otomatis mengatur pencahayaan terbaik untuk pengguna.

Untuk berbagi hasil foto dengan teman-teman pun, pengguna hanya perlu mengetuk sampul belakang smartphone yang dibanderol dengan harga Rp Rp 3.799.000 (single-SIM) dan Rp 3.899.000 (dual-SIM) itu sebanyak tiga kali.

Salah satu fitur unik dan fresh yang diusung Xperia C3 adalah efek AR (Augmented Reality). Efek AR memungkinkan pengguna menambahkan grafis dan animasi seru ke dalam foto dan video selfie. Anda juga bisa me-makeover tampilan foto secara real-time dengan 10 pilihan gaya cantik, 10 bingkai DECO, dan 6 efek mata ajaib melalui aplikasi Portrait Retouch.

Foto yang dihasilkan dapat ditampilkan dengan lebih memukau lewat layar HD berukuran 5,5 inci yang telah dioptimalkan dengan teknologi BRAVIA. Performa layar semakin ‘ciamik’ dengan dukungan dapur pacu yang diisi oleh prosesor Quad-core Snapdragon 1,2 GHz dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Teknologi koneksi data 4G LTE pun mendukung kecepatan berbagi foto atau video berkualitas HD via internet dengan lebih kencang.

Anda juga tidak perlu khawatir sering kehabisan baterai saat tengah asyik selfie. Sebab, Xperia C3 telah dilengkapi dengan fitur Battery STAMINA Mode 3.0. Fitur penghemat daya ini akan mematikan proses yang tidak dibutuhkan ketika smartphone tidak sedang digunakan. Membuat baterai 2500 mAh-nya lebih hemat daya untuk keperluan sehari-hari.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas