Sophia Latjuba Tanggapi Perihal Hubungannya Dengan Ariel Noah

Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba.

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Simpang siur kabar keretakan hubungan Sophia Latjuba dengan pentolan band Noah, Ariel, mulai terjawab.

Sophia pun menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut saat syuting film I Hope di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7) malam.

“Kalian kok enggak bareng sama istri, suami atau yang belum punya, kok enggak sama pacar? Oh, lagi kerja ya..Ya, lagi kerja,” kata Sophia saat ditemui JPNN.com.

Hubuangan dua selebriti tersebut memang sering menjadi perbincangan hangat. Ternyata, Sophia mengisyaratkan kalau tadi malam tak ditemani Ariel lantaran sedang kerja.

“Lihat saja di social media, saya sudah mulai terbuka kok di situ. Enggak ada yang ada saya tutupi,” ungkap mantan istri musisi Indra Lesmana ini.

Pernyataan wanita berusia 40 ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa hubungannya dengan mantan pacar Luna Maya masih baik-baik saja. Apalagi, Sophia tahu jika kemarin Noah juga sedang syuting video klip single baru.

Di sisi lain, jika dilihat dari Instagram Sophia, memang benar ada update foto Ariel yang tengah asik bermain plasystation (PS) bersama anak laki-laki Sophia. Foto itu terupload tiga hari lalu.

“Boy will be boy,” begitu caption foto Ariel main PS yang ditulis Sophia.

(mg3/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas