Spanduk Amnesti Pajak Berkibar di Samudera Hindia

Pengibaran spanduk Amnesti Pajak  itu, Rabu (17/8).

Pengibaran spanduk Amnesti Pajak itu, Rabu (17/8).

Pesisir Selatan, PADANG-TODAY.com-Perairan Samudera Hindia menjadi lokasi berkibarnya spanduk Amnesti Pajak. Pengibaran spanduk Amnesti Pajak  itu diselenggarakan pada Rabu (17/8).

Sekaligus merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-71, Kepala Seksi Bimbingan Pendaftaran kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi Novadri bersama TIM Penyelam Proklamator UBH melakukan penyelaman di kedalaman 40 meter di perairan Samudera Hindia. Lokasi penyelaman sendiri dilakukan di sekitar lokasi tenggelamnya kapal kargo Belanda MV Boelongan yang tenggelam pada tahun 1942. Lokasi tersebut juga berada di objek wisata Mandeh, Pesisir Selatan.

Semangat patriotisme Perayaan HUT RI ke-71 yang membaluti pengibaran spanduk Amnesti Pajak tersebut diisi dengan beberapa agenda. Dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih, lalu dilanjutkan dengan pengibaran spanduk Amnesti Pajak.

Cuaca penghujan menyebabkan sedikit-banyak berkurangnya jarak pandang dan besarnya ombak di lautan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para penyelam.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat dalam mengibarkan bendera Merah Putih dan spanduk Amnesti Pajak itu.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas