SSB Mandiri Selection Soccer School Juara Aqua DNC DKI

danone

PADANGTODAY.COM-Danone AQUA hari ini mengumumkan tim SSB Mandiri Selection Soccer School sebagai pemenang dalam babak Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 DKI Jakarta yang digelar pada 14-15 Februari 2015 di Stadion Ciracas, Jakarta. Dengan demikian tim ini bersama tim runner-up, yakni Tim SSB Metro Depok berhak maju sebagai perwakilan wilayah DKI Jakarta untuk bertanding melawan tim perwakilan dari daerah lain dalam babak Final Nasional AQUADNC 2015 di Jakarta. Putaran Final Nasional ini merupakan ajang bagi para pemenang Final Regional untuk memperebutkan tiket untuk mewakili Merah Putih di Final Dunia DNC 2015.

Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, mengatakan, “Tingginya antusiasme dan jumlah peserta yang luar biasa serta didukung oleh kualitas permainan yang ditampilkan peserta AQUADNC di DKI Jakarta tahun ini membuat kami yakin bahwa potensi anak-anak Indonesia masih bisa digali jauh lebih dalam lagi. Selama pertandingan berlangsung, terlihat bahwa semangat anak-anak kita bermain sepak bola sangat tinggi. Danone AQUA turut merasa bangga bisa menjadi bagian dari upaya pesepakbola junior Tanah Air dalam mewujudkan mimpi mereka.”

Terlampir adalah siaran pers terkait hasil dari pelaksanaan Final Regional AQUADNC 2015 di Kota Jakarta sebagai referensi, dan dua foto dari lapangan dengan keterangan sebagai berikut:

Foto 1: Pertandingan final yang ketat antara SSB Mandiri Selection Soccer School dan SSB Metro Depok dalam putaran Final Regional AQUADNC 2015 wilayah DKI Jakarta di Stadion Ciracas, Jakarta.
Foto 2: Tim SSB Mandiri Selection Soccer School menerima piala juara 1 babak Final Regional AQUADNC 2015 wilayah DKI Jakarta, dan akan melaju sebagai perwakilan daerahnya di Final Nasional AQUADNC 2015 pada bulan Juni mendatang.(can/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas