STIT SB Pariaman Dirikan Relawan Korps Sukarela

 

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-STIT SB Pariaman kampus perdana di Kota Pariaman, kemarin, mendirikan Relawan Korps Sukarela (KSR). Korps itu nantu merupakan tulang punggung organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) di Kota Pariaman.

Adapun kegunaannya untuk pengembangan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota untuk menjalankan roda organisasi.

“Sekarang sebanyak 40 orang mahasiswa-mahasiswi mengikuti orientasi ini, setelah sebelumnya mengikuti rekruitmen dan sesi wawancara. Orientasi ini didakan cukup satu hari dan langsung mengadakan donor darah bagi yang ingin menyumbangkan darahnya,” kata Puket III STIT SB Pariaman Hasan Basri saat acara, kemarin.

Katanya, kepada calon relawan KSR PMI Unit STIT ini diharap dapat memotivasi prestasi akademik. Serta memiliki loyalitas yang baik terhadap KSR karena relawan adalah tonggak utama berputarnya roda organisasi.

“Semua mahasiswa yang terlibat dalam KSR PMI Unit STIT SB Pariaman harus bisa menjadi mahasiswa-mahasiswi sesama dan masyarakat lingkungan,” ujarnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*