Sudah Move On, Maia Belum Ingin Menikah Kembali

MAIAAJakarta, PADANGTODAY.com – Pasca berkumpulnya Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan anak-anaknya di acara ulang tahun Al Ghazali, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah ada kemungkinan bahwa keluarga mereka akan bersatu kembali.

Jawabnya ternyata tidak. Pasalnya Maia mengaku tak sedikit pun terbesit di benaknya bahwa ia bakal rujuk dengan mantan suaminya itu. Meski demikian ia membantah bila keputusannya itu disebabkan karena sakit hati dengan hubungan Dhani dan Mulan Jameela.

Personil Duo Maia tak ingin lagi mengingat luka lama lantaran kisah cintanya. Bahkan anggapan penolakannya dirangkul Dhani saat ulang tahun lantaran cemburu dinilainya sangat salah besar.

“Saya mau move on dari masa lalu. Kemarin saya dibilang marah, bukan karena apa. Tapi karena disangkakan buruk,” ucapnya

Sebagai penegasan, Maia pun menjawab tak sepersen pun keinginannya untuk kembali ke pelikan Dhani. “Di bawah satu,” jawabnya seraya tersenyum.

Kendati sudah ingin move on, Maia mengaku belum terpikir untuk kembali membina rumah tangga dalam waktu dekat ini. Saat ini ia masih ingin fokus mengurus ketiga putranya. “Yang penting menyenangkan anak-anak dulu. Sendiri tu enak kok,” tutup Maia.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*