Suhatri Bur, Jalin Kebersamaan Dalam Tatanan Bermasyarakat

Padang-today.com – Sebanyak 20.000 bibit ikan yang sudah diberikan diminta untuk dijaga dan dirawat sehingga menghasilkan ikan dapat membantu ekonomi pengelola kolam ikan. Bibit ikan yang diberikan meliputi ikan gurami, lambau dan nila.

Calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat menyerahkan bibit kepada Ketua Pemuda setempat di Korong Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Jumat (9/10/2020), mengatakan, sesuai dengan potensi alam yang ada, maka bibit ikan ini perlu dikembangkan.

“Mudah-mudahan bibit ikan ini bisa menjadi besar dan mendatangkan keuntungan bagi pengelolannya,” kata Suhatri Bur yang berpasangan dengan Rahmang ini.

Suhatri Bur yang didampingi H. Amran Tambi perantau Padang Pariaman yang sukses di Pekanbaru ini juga mengingatkan, untuk selalu menjaga kebersamaan di tengah masyarakat.

Jangan ada yang saling mengadu domba satu sama lain. Apalagi menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, sangat perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan gesekan di tengah masyarakat.

“Terangkan sajalah lampu masing-masing kandidat, jangan matikan lampu orang lain. Yang penting nomor satu selalu di hati,” kata Suhatri Bur menambahkan.

Menurut Suhatri Bur, kegiatan ini juga meningkatkan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat.

“Saya senang dengan kegiatan ini yang sekaligus dapat mendorong peningkatan  ekonomi masyarakat nantinya,” kata Suhatri Bur yang juga mantan Ketua Baznas Padang Pariaman ini. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas