Suhatri Bur, Masyarakat Padangpariaman Untuk Dapat Mensukseskan Tour De Singkarak

wagub berikan green jersey pada pembalap iran yang sukses meraih 3 jersey

wagub berikan green jersey pada pembalap iran yang sukses meraih 3 jersey

Advertisements

Padang-today.com__Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. ME mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman untuk mensukseskan, memeriahkan dan menyaksikan acara Tour De Singkarak Tahun 2016 di Padang Pariaman  sebagai pelaksana Star Etpe 6  yang akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2016 di Pantai Tiram.

Hal tu di sampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, disela sela cara persiapan akhir Finising perhelatan Akbar tour De Singkarak etape 6. di pantai Tiram Rabu 9/08.

Diplihnya Pantai Tiram sebagai lokasi Star Etape enam TDS tahun ini, sangatlah tepat, karena akan lebih menjual potensi wisata alam dan kuliner Pantai Tiram kepada seluruh wisatawan domestik dan manca negara.

“Kita telah siap untuk menggelar start etape enam TDS 2016 ini, segala persiapan telah kita laksanakan,Sampai hari ini kita lakukan Gotong Royong bersama untuk membersihkan Pantai Tiram. ini, lihatlah Pantai Tiram ini semakin cantik dan indah untuk itu mari kita sukseskan acara ini sambil berwisata ke Pantai Tiram”

Kegiatan Gotong riyong bersama, yang juga diselingi dengan Senam Masssal bersama ini, disamping diikuti oleh Seluruh SKPD dan ASN di kingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, juga di ikuti oleh Adik adik siswa siswi , dan masyarakat yang ada dilingkungan Pantai Tiram kecamatan ulakan Tapakis ini.

Sepertikita ketahui bahwa pada TDS tahun 2016 ini, PadangPariaman ditunjuk sebagai  pelaksana Start Etape Enam, yang menempuh jarak kurang lebih 149 KM. dengan Star di Pantai Tiram Padangpariaman dan finish di Sawahlunto dengan rute lengkap Start dari Pantai Tiram-Simpang Ulakan- Kampung Galapuang-Pauh Kambar- Pakandangan- Simpang Parit Malintang-Jalan Raya Padang Bukittinggi-Fly Over-Bypass -Simpang Lubuk Bagalung-Indarung-Panaroma-Tugu Ayam-Kota Solok-Muara Kalaban-Kota Sawahlunto-Lap Segi Tiga dan finish di Taman Satwa Kandih Sawahlunto. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*