Suhatri Bur, Setiap Turun Ingatkan Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Padang-today.com – Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur pada masa pandemo covid 19 menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padangpariaman untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Saya setiap hari turun ke lapangan selalu ingankan masyarakat untuk mematuhi  protokoler covid 19,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Semua itu katanya,  bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19. Kemudian berperilaku hidup bersih dan sehat menjadi hal utama untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona.

“Jika hanya mengandalkan masker tak menjamin seseorang terhindar dari virus, karena itu setiap saat cuci tangan dan jenis lain antisipasi virus tersebut,” ujarnya.

Katanya, virus corona memang telah membuat khawatir banyak orang di dunia, termasuk Indonesia hingga Sumatera Barat, tak terkecuali di Padangpariaman ini.

“Karena itu kita semua mematuhi protokoler kesehatan. Makanya,  mari biasakan perilaku hidup bersih, karena perilaku hidup bersih dan sehat jadi kunci, kita bisa mencegahnya,” ujarnya.

Jadi pada masa pilkada ini ia setiap hari turun lapangan seperti melaksanakan wirid dengan alim ulama di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak ingankan mematuhi protokoler kesehatan.

Begitu juga saat dia melaksanakan perkumpulan dengan masyarakat lainnya. “Kunci utama kita selalu ingankan masyarakat untuk mematuhi prokoler kesehatan,” tandasnya mengakhiri.(suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas