Sukses Melahirkan Rapat Kerja Komisi-komisi,Pimpinan DPRD Terima Laporan

 

Advertisements
Ketua komisi C DPRD menyerahkan hasil rapat kerja dengan SKPD kepada Wakil ketua DPRD Suparman.

Ketua komisi C DPRD menyerahkan hasil rapat kerja dengan SKPD kepada Wakil ketua DPRD Suparman.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh Suparman, terima laporan hasil pembahasan masing-masing komisi terhadap pembahasan RAPBD tahun 2015, bertempat diuala kantor DPRD setempat, Sabtu (22/11).

“Laporan dari masing-masing komisi ini akan kita lanjutkan ke Badan Anggaran (Banggar) hari ini, Senin (24/11), sesuai jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD, “ujar Suparman kepada wartawan, usai rapat paripurna internal, Sabtu (22/11).

Menurut Suparman, hasil rapat komisi-komisi bersama SKPD selama empat hari lalu, setelah dibacakan oleh masing-masing komisi, pada prinsipnya banyak pro rakyat sesuai dengan harapan.

Namun, rekomendasi dari masing-masing komisi tentunya akan ditentukan nantinya oleh tim Banggar yang akan dibahas hari ini (Senin.Red).

Harapan kita, apa yang telah menjadi ketetapan oleh masing-masing komisi dapat kiranya lolos di Banggar. Hari ini, sebelum rapat paripirna tertutup dimulai, kami harapkan diadakan rapat internal seluruh anggota dewan, meskpin dalam jadwal tidak tercantum.

“Rapat paripurna internal tentang pembahasan RAPBD 2015 oleh masing-masing komisi ini merupakan patokan yang tidak bisa rirobah oleh siapapun. Maka, hasil kerja komisi ini disidangkan sevara bersama-sama oleh anggota dewan, “ujar Suparman.

Nada yang sama juga dilontarkan ketua komisi C Ahmad Zifal, kerja keras komisi-komisi selama 4 hari bersama SKPD memang dibilang sukses. “Hasilnya tegantung tim Banggar dengan harapan dapat meloloskan semua rekomendasi masing-masing komisi, “harapnya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*