Survei Kota Yang Paling Nyaman Untuk Pacaran

Kota Paris (Perancis).

Kota Paris (Perancis).

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Menghabiskan waktu dengan orang yang kita sayangi memang selalu menyenangkan dan mendebarkan. Namun, terkadang ada faktor-faktor lain yang menyebabkan kencan jadi tidak nyaman dan berjalan kikuk, terutama jika suasana sekitar tidak mendukung.
Situs TimeOut.com baru saja menggelar poling tentang kencan dan lokasi pacaran yang dirasa paling mengasyikkan.

Hasilnya, ditemukan bahwa 40 persen kencan pertama berlanjut ke kencan berikutnya. Selain itu, ditemukan pula bahwa 28 persen kencan berakhir dengan kekecewaan dan 21 persen kencan berakhir dengan perpisahan yang canggung. Adapun kesempatan untuk menjalin cinta dalam jangka waktu lama setelah kencan pertama hanya 12 persen.

Salah satu hal yang juga disurvei adalah kota-kota di dunia yang merupakan tempat terbaik untuk menemukan cinta Anda. Kota yang menempati urutan teratas tentu saja adalah Paris yang sejak lama dinobatkan sebagai kota paling romantis di dunia.

Paris memperoleh skala nilai 83 dari 100 dalam survei ini. Para responden menyatakan bahwa Paris, seperti London dan Sydney memiliki variasi lokasi berkencan yang eksotis.

Warga Paris pun menyatakan bahwa pergi keluar dan berpesta masih merupakan metode paling populer untuk menemukan pasangan. Fakta lainnya, pria dan wanita dari Paris lebih memilih berpacaran dengan seniman dan pekerja kreatif lainnya ketimbang lawan jenis dengan profesi lain. Kota kedua adalah Melbourne, Australia yang mencetak skala nilai 81 dari 100.

Melbourne juga merupakan kota dengan biaya hidup termahal keenam di dunia. Namun, kota ini juga termasuk kota paling ramah ditinggali, yang menjadi faktor mengapa kota ini juga “ramah” bagi pasangan yang berpacaran.

Warga Melbourne memiliki karakter pekerja keras, sehingga banyak di antara mereka yang sukses dan kaya. Mereka pun memiliki banyak pilihan aktivitas untuk bersenang-senang dan menjalin romantisme.

Melbourne pun merupakan rumah bagi kaum muda yang senang berbusana apik dan berkepribadian menyenangkan. Berada di peringkat ketiga adalah kota tetangga Jakarta, yakni Kuala Lumpur, Malaysia. Kota ini memperoleh skala nilai 74 dari 100 dalam poling yang digelar TimeOut tersebut. Para pria di Kuala Kumpur sangat terpikat dengan wanita yang bekerja.

Kaum pria di sana cenderung mendambakan wanita yang bekerja di sektor perbankan dan keuangan untuk dijadikan pasangan. Namun, sayangnya, para wanita dilaporkan tidak menyebut pria dengan tipe karier spesifik yang menarik hati mereka.

Bagaimana dengan Anda, para pasangan yang tinggal di kota-kota di Indonesia? Apakah Anda merasa nyaman menghabiskan waktu dengan pasangan?

(the riches/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*