Surya Paloh Siap Bantu Selesaikan Perselisihan Internal Golkar Jika Diminta Bantuan

Surya Paloh Siap Bantu Selesaikan Perselisihan Internal Golkar Jika Diminta Bantuan.

Surya Paloh Siap Bantu Selesaikan Perselisihan Internal Golkar Jika Diminta Bantuan.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengaku terbuka jika diminta membantu menyelesaikan perselisihan kepengurusan di internal Golkar. Paloh mengaku masih memiliki hubungan emosional dengan Golkar sebagai partai tempatnya berlabuh sebelum memimpin Nasdem.

“Hubungan emosional yang dekat pada seluruh keluarga Golkar itu masih tetap ada sampai saat ini” kata Paloh, seusai menerima Lifetime Achievement dalam ajang Men’s Obsession Award, di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

Dalam acara itu, Paloh duduk berdampingan dengan tokoh-tokoh Golkar seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono. Ia mengaku sempat membicarakan kondisi terkini Golkar bersama JK dan Agung.

Paloh melanjutkan, dirinya yakin Agung Laksono akan membawa Golkar sebagai partai pendukung pemerintah. Di sisi lainnya, ia mengungkapkan partai koalisi pendukung pemerintah juga akan sangat terbuka dengan perubahan sikap politik Golkar di bawah kepemimpinan Agung.

“Tetap dengan niat baik, memberikan makna positif. Kalau saya diminta berpendapat, masak kita pelit,” pungkasnya.

(ia/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*