Susah Move On, Taylor Swift Jadi Bingung Dengar Lagu John Mayer!

Taylor Swift.

Taylor Swift.

PADANGTODAY.com – Selain sedang sibuk mengurusi penjualan albumnya yang sedang laris manis, Taylor juga sibuk menjadi tamu dalam acara THE VOICE. Tapi, justru beberapa hari yang lalu Taylor sempat cengang ada di acara itu.

Alih-alih ingin melupakan mantan, Taylor Swift justru kaget dan mendadak bingung. Bukan karena ada sosok mantannya, tapi karena Taylor Swift mendengar lagu mantannya itu.

Ya, seorang kontestan pada acara tersebut membawakan lagu hits John Mayer, Your Body Is A Wonderland. Ketika tahu kalau lagu yang dibawakan Blessing Offor adalah lagu mantannya, Taylor langsung tampak kebingungan.

Cover versi Offor memang menarik untuk didengar. Dengan instrumen piano dan suaranya yang powerful, Offor menjadi salah satu artis yang paling memukau malam itu. Sayang, Taylor Swift tampaknya teringat dengan sosok berkharisma seperti John Mayer.

Hanya berumur sekitar satu tahun kurang, kisah asmara Taylor Swift dan John Mayer harus berhenti. Putus tahun 2010, Taylor langsung mencurahkan perasaannya dengan sebuah lagu yang berjudul Dear John.

Sebelum merilis 1989, Taylor menyatakan kalau dia butuh waktu beristirahat dari dunia percintaan. Tapi, sepertinya Taylor akan sulit jauh-jauh dari semua ingatan tentang mantan-mantannya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas