Suwandel Muchtar Serahkan Pendaftaran di Partai Demokrat, Pengalaman Incumbent Dijadikan Sandaran Bertindak Lebih Baik

Drs H Suwandel Muchtar MM saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Payakumbuh.

Drs H Suwandel Muchtar MM saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Payakumbuh.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Langkah majukan bidang pendidikan dan akhlakul karimah, menjadi suksesor utama H Suwandel Muchtar MM yang dipaparkannya di meja pendaftaran Bakal Calon Walikota Payakumbuh di DPC Partai Demokrat Payakumbuh, Sabtu (16/4/2016). H Suwandel Muchtar pun mengaku pengalaman jadi incumbent 3,5 tahun berlalu menjadi catatan baik agar dirinya tidak salah langkah mengambil kebijakan.

Di depan Ketua DPC Partai Demokrat Payakumbuh Eka Putra SE dan Sekretaris Adi Suryatama ST bersama pengurus lainnya; Ennaidi Dt Angguang, Ridwan Sabirin SH, dan lainnya, dikatakan Suwandel Muchtar keinginannya untuk maju jadi Walikota disokong dan didukung banyak pihak.

Bersama Eka Putra, Sekretaris Adi Suryatama, Ridwan Sabirin, Novi Metrina, dan seluruh pengurus dan PAC se-Kota Payakumbuh, juga ikut serta di DPC Partai Demokrat Payakumbuh. Seluruhnya berseragam.

”Tentunya, saya berharap Partai Demokrat juga sepakat, mengusung saya jadi Calon Walikota,” demikian H Suwandel Muchtar.

H Suwandel Muchtar yang telah mengabdikanm dirinya di Universitas Andalas, selama 35 tahun lebih, paham dan mengerti bahwa pendidikan itu adalah landasan utama perekonomian maju, masyarakat yang kuat, serta menjadikan Kota Payakumbuh lebih baik. Sebab itu visi pendidikan tinggi menjadi keunggulan H Suwandel Muchtar.

”Kedekatan batin saya dengan Partai Demokrat sudah lama terjalin. Saya, juga menitip salam hormat kepada ketua umum Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ujar H Suwandel Muchtar.

Harapan agar Payakumbuh lebih baik, tentu menjadi landasan utama H Suwandel Muchtar kini mendaftarkan diri di partai berlambang mersi ini. H Suwandel Muchtar mendaftar juga berbaju biru lengan panjang.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*