Syahril Masuki Masa Pensiun, Ingin Aktif Bertani

Payakumbuh — Setelah 31 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Payakumbuh, Staf Ahli Setdako Syahril sudah memasuki masa pensiun terhitung 1 Desember 2020.

Dalam apel pagi yang dipimpin Sekretaris Daerah Rida Ananda, Selasa (8/12) pagi di halaman balaikota, dilaksanakan perpisahan secara kedinasan sekaligus penyerahan cendera mata didampingi Asisten I Setdako Yufnani Away dan Asisten II Setdako Elzadaswarman.

Sekda Rida menyampaikan dalam perjalanan karir seorang pejabat negara, ada saatnya untuk purna tugas. Namun silaturahmi tak akan purna dan tetap dijaga. Sekda juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi Syahril kepada Pemko Payakumbuh selama ini.

“Semoga tidak melupakan kami yang masih mengabdi ini dan dapat menikmati masa pensiun dengan mendedikasikan diri kepada masyarakat dan keluarga, sukses Pak Syahril,” kata Sekda.

Staf Ahli Syahril bergabung di Pemko Payakumbuh pada 1989 silam, masuk diangkat golongan dua, dan saat keluar sudah eselon II. Sudah ada 6 wali kota pernah menjadi pimpinannya.

“Kok ado talantuang dek kanaiak, tasingguang dek ka turun, kita mohon maaf. Secara kedinasan kita mungkin berpisah pakaian, namun saya memiliki kesan tersendiri saat bergabung dengan tim hebat di Payakumbuh ini,” ungkap Syahril yang merupakan Mantan Kadis Pertanian itu.

Syahril menyampaikan pasca pensiun, dirinya ingin mendedikasikan diri kepada masyarakat. Sebagai pembina di kelompok tani. Dirinya juga terbuka bagi aparatur Pemko yang ingin bersilaturahmi ke kediamannya.

“Silaturahmi itu penting untuk dijaga, pesan kami kepada ASN muda, tetaplah bekerja dengan penuh dedikasi dan patuhi pimpinan,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*