Syahruni Wati Maju Ke Tingkat Nasional

Wako Riza Falepi terima siswa yang berhasil menjadi juara karya Tulis tingkat Propinsi tentang Lalu Lintas.

Wako Riza Falepi terima siswa yang berhasil menjadi juara karya Tulis tingkat Propinsi tentang Lalu Lintas.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Syahruni Wati, siswa SMKN 1 Payakumbuh maju ke tingkat nasional untuk Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan, Tahun 2014, di Jakarta, yang direncanakan berlangsung 6 Oktober mendatang. Sebelum bertolak ke Jakarta, Syahruni didampingi Kadis Perhubungan dan Informatika Adrian, M.Si, Kepala SMKN 1, Hj. Eriyenis  dan sejumlah pejabat Dishubkominfo lainnya, dilepas Walikota Riza Falepi, di Balaikota, Senin (29/9).

Dalam Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan, Tingkat Nasional nanti, Yolla akan didampingi  Fatiah Putri dari SMAN 1 Padangpanjang, yang juga dinobatkan sebagai terbaik tingkat provinsi.

Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan Tingkat Provinsi, di Padang, 22-26 September, Payakumbuh mengirim dua pelajar. Seorang lagi, Yolla Wahyuni juga dari  SMKN. Hanya  saja, dalam pemilihan tersebut, Yolla belum bernasib mujur. Kalah bersaing dari teman sekolahnya Syahruni dan peserta  dari kabupaten dan kota lainnya.

Walikota Riza Falepi, menitip persan, agar Syahruni mampu mengukir prestasi di tingkat nasional. Untuk itu, Kadishubkominfo diminta untuk serius menyiapkan Syahruni, agar mampu mewujudkan keinginannya sebagai terbaik nasional. “Kita akan lebih senang, gelar terbaik provinsi dilengkapi Syahruni dengan gelar terbaik nasional,” simpulnya.

Dalam pemilihan nanti, Syahruni diwajibkan membuat karya tulis, dan untuk selanjutnya karya tulis itu dipresentasikan dalam dewan juri, jelas Adrian.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*