Ta’aruf antara ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Lima Puluh Kota

Ta’aruf antara ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Lima Puluh Kota

Advertisements

Lima Puluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bertempat di alua VIP Kemenag Lima Puluh Kota Rabu (25/01) berlangsung acara ta’aruf antara ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Lima Puluh Kota dengan H.Ramzan Husmen Kakan Kemenag Lima Puluh Kota yang baru dilantik pada tanggal 23 Januari lalu, mengantikan H.Gusman Piliang yang pindah tugas menjadi Kakan Kemenag Kota Padang Panjang.

Gusman Piliang dalam hantarnya menyampaikan, selamat datang kepada Kakan Kemenag Lima Puluh Kota yang baru di luak nan  bungsu, melalui momentum ta’aruf ini saya ingin meyampaikan beberapa hal terkait dengan capain kinerja Kemenag Lima Puluh Kota dalam satu deka terakhir. Gusman memaparkan beberapa hal penting terkait dengan jumalah ASN, satuan pendidikan, ormas serta hubungan baik yang sudah terjalin dengan Pemerintah Daerah.

Saya berharap agar capain tersebut dapat dilanjutkan bahkan dikembangan kearah yang lebih baik, “mana yang baik tentu saya berharap agar diteruskan oleh pejabat yang baru, kalau ada kekurangan jadi tanggung jawab kita semua untuk memperbaikinya, harap putra Kubang ini. Tidak lupa Gusman juga berpesan untuk terus meningkatkan layanan prima dengan semangat implemtasi Zona Integritas (ZI) .

“Hari ini saya titipkan kebesaran Kemenag Lima Puluh Kota kepada kepala yang baru, saya yakin dengan kebersamaan kedepanya Kemenag Lima Puluh Kota akan semakin baik dan terus berkembangan, simpul alumni MAN Padang Japang ini.

Sementara itu H.Ramzan Husmen disela-sela memperkenalkan diri menyampaikan, “Saya berkomitmen untuk terus memperkuat program yang sudah berjalan selama ini, saya rasa matlamat kita semua satu, satu cita-cita mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama. Oleh sebab itu saya berharap kepada seluruh komponen yang ada untuk sama-sama membangung kontak batin satu sama lain, karena hubungan emosional tersebut merupakan pondasi awal kita dalam berkerja, harap alumni MTI Yati Kamang ini.

Menukuk dijelaskan, atas nama pribadi dan pimpinan saya berharap agar Kakan Kemenag yang lama (H.Gusman Piliang-red) untuk terus memberikan informasi, motivasi serta ilmu dalam upaya meningkatkan kualitas program Kemenag Lima Puluh Kota. “ Apa yang sudah diraih oleh Kemenag Lima Puluh Kota selama dibawah kepemimpinan H.Gusman Piliang tentu perlu untuk dijaga dan dikembangkan kearah yang lebih baik.

“Terakhir saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga di tempat yang baru tersebut H.Gusman Piliang sukses menjalankan amanah sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang”, simpul suami tercinta Yusnizar ini.

Acara ta’aruf sendiri dipimpin oleh Kasubag TU Kemenag Lima Puluh Kota dihari oleh Kasi dan penyenggara, seluruh ASN yang ada di lingkungan Kemenag Lima Puluh Kota. (APP).(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*