Tak Ada Perkembangan Di Dua Even Kontrak Dzumafo Diputus

Dzumafo Herman.

Dzumafo Herman.

Padang, PADANGTODAY.COM-Gagal di dua even turnamen pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015, pemain yang abru saja dikontrak oleh Semen Padang FC. Itu, diputuskan kontraknya, pasalnya pemain yang direkrut dari PSPS Pekanbaru itu tidak menunjukkan perkembangan. Dengan itu management SPFC memutuskan kontraknya yang telah ditandatangani tersebut.

Dzumafo yang baru saja bergabung beberapa bersama tim kabau sirah (julukan Semen Padang) dan telah melakuni 5 laga pada pertandingan ujicoba, namun tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Setelah kita lihat dibeberapa pertandingan ujicoba Dzumafo tidak menunjukkan perkembangan.”terang manajer semen padang Asdian.

Mak Adang sapaan akrab Dzumafo telah menapatkan latihan tambahan dari tim pelatih Semen Padang. Masing-masing latihan tambahan itu dilakukan sebelum berlaga di turnamen piala walikota awal bulan lalu dan SCM Cup, namun tak memperlihatkan perkembangan.

“Pemutusan kontrak ini juga karena kebutuhan pemain asing SP yang melebihi, makanya kita emlepaskan Dzumafo .”tambah Asdian.

“Dengan diputusnya kontrak atas nama Dzumafo membuat tim Semen Padang berkurang, untuk mengatasi kekurangan itu, tim pelatih Semen Padang Jefri Sastra akan mengandalkan beberapa pemain senior Semen Padang U-21 seperti Rulli dan lima orang lainnya.” Ujar Jefri Sastra.

Pada laga kontra persija jakarta malam nanti, kita akan mengandalkan M.Nur Iskandar, dan kita tidak akan mendaftarkan Dzumafo dalam line-up pertandingan terakhir kontra  Persija Jakarta.(as)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*