Tak Banyak Janji, Bukti Nyata Kinerja, Drs. Fitrial Bachri Maju ke Provinsi

Drs Fitrial Bachri yang Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Sumbar Daerah Pemilihan Sumbar 5 Nomor Urut 6 diapit langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM.

Drs Fitrial Bachri yang Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Sumbar Daerah Pemilihan Sumbar 5 Nomor Urut 6 diapit langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Drs. Fitrial Bachri. Nama yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat Luak Limopuluah. Sosok mantan birokrat di DKI Jakarta, mantan anggota DPRD Kota Payakumbuh, serta mantan Calon Wakil Walikota Payakumbuh ini ternyata punya sense of politic yang kuat.

Lepas kalah di pertarungan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017 lalu, sempat hilang dari ranah kelahirannya di Air Tabit Payakumbuh, ternyata Drs. Fitrial Bachri tetap konsern dengan dunia politik.

Buktinya, mulai dari awal ajang Pencalegan Pemilu Legislatif 2019, H Fitrial Bachri sudah tampilkan performa politiknya. Tepatnya, ia berhasil membesut Partai Golkar dan mendudukkannya sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Sumbar Daerah Pemilihan Sumbar 5 Nomor Urut 6.

Bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Ir. H. Hendra Irwan Rahim, MM, tokoh politik Luak Limopuluah yang punya seabrek pengalaman kerja di DKI Jakarta ini, kini hendak mengabdikan diri dan bekerja di DPRD Sumbar.

Selaku Wakil Rakyat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota tentunya. Ia mengaku siap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi kampung halamannya ini.

“Saya selalu siap. Insya Allah saya sudah buktikan, 2,5 tahun di DPRD Kota Payakumbuh. Berikan kepercayaan kepada saya guna memberikan kebajikan bagi Luak Limopuluah,” ujar Drs. Fitrial Bachri saat dihubungi sedang berada di Jakarta, Sabtu (23/9/2018).

Insya Allah demi kebaikan kita bersama. Tak banyak berjanji, namun bukti nyata sudah diberikan Drs Fitrial Bachri. Insya Allah.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*