Tak Ikuti Saran Dokter, Jupe Malah Milih Banyak beraktivitas

julia-perez-tak-ikuti-saran-dokter-20140913142008Jakarta, PADANGTODAY.com – Julia Perez kerap dikabarkan punya masalah dengan kesehatannya. Meskipun begitu ia malah menyibukkan diri dengan merilis sebuah video klip baru berjudul Udah Gak Tahan.

Advertisements

Salah satu dokter yang ia temui sebenarnya menyarankan Jupe untuk beristirahat total. Namun rupanya hal itu tak diamini oleh mantan kekasih Gaston Castano yang lebih memilih banyak beraktivitas.

“Aku kan ada empat dokter, ada yang suruh istirahat total tapi aku pikir harus positif banget, karena nggak ada yang nggak mungkin di kehidupan ini. Sama kayak waktu kecil aku nggak pernah berpikir jadi artis, makanya aku yakin ada takdir yang bisa diubah. Jupe mau berkarya, semoga bisa menjalankan perjalanan karier yang indah,” jelasnya ketika ditemui di Batavia Cafe, Jakarta Barat (10/9) lalu.

Indra L Bruggman yang juga hadir sebagai rekan duet Jupe di lagu Udah Gak Tahan, turut berkomentar mengenai penyakit Jupe. Menurutnya wanita berusia 33 tahun itu adalah sosok yang sangat mandiri dan kuat.

“Saya sebagai teman bicara supaya dia bisa sembuh, harus berdoa. Karena dia udah ke dokter. Kalo diperhatikan secara khusus nggak (sakit) karena dia orang yang mandiri, aku yakin dia sangat tegar. Pasti dia bisa kuat menjalaninya,” jawab Indra.

Indra sebut Jupe sebagai sosok yang mandiri/KapanLagiĀ®

Lebih jauh Jupe mengaku jika dia masih sering merasakan rasa sakit datang menyerang. Namun rupanya ia sudah punya cara sendiri untuk mengatasi hal itu.

“Aku munafik kalo sok kuat-kuatin. kambuh ada, tapi habis itu aku positif thinking mindset diubah, minum obat terus olahraga. Di mana-mana sekarang olahraga, minimal sehari sejam,” sambung Jupe.

Sebelumnya Jupe juga sempat kecewa dengan pemberitaan beberapa media yang terlanjur menghakimi dirinya mengidap kanker dan sejenisnya. Hingga kini Jupe masih belum mau membeberkan nama penyakitnya.

“Saya sakit tapi belum mau bilang sakit apa, tapi pendarahan, kalian udah tau. Mama saya yang bilang, akhirnya semua terbongkar. Aku gentle, tapi aku rapopo, aku akui belum mau bilang sakit apa. Karena udah dijudge 3 orang. Dokter, media dan publik,” tutupnya.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*