Tak Jadi Pindah, Pasar Pabukoan Akhirnya Tetap di Sutan Usman

Apresiasi DPRD, Pedagang Pabukoan Tak Jadi Pindah

Apresiasi DPRD, Pedagang Pabukoan Tak Jadi Pindah

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Senin pagi (22/5) para pedagang pabukoan itu beramai-ramai datang DPRD meminta kepada wakil rakyat agar Pemko tidak memindahkan pasar pabukoan ke lapangan Poliko.

Kepada Wakil Ketua DPRD Wilman Singkuan dan Suparman, para pedagang pabukoan itu meminta agar DPRD memperjuangkan aspirasinya agar Pemko tidak memindahkan pasar pabukoan ke lapangan Poliko.

“Jika pasar pabukoan dipindahkan ke lokasi baru, pedagang pasar pabukoan terancam tidak jual beli,” ungkap para pedagang.

Tak Pindah

Usaha kedua Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wilman Singkuan dan Suparman untuk menyampaikan aspirasi para pedagang pasar pabukoan itu kepada Walikota Payakumbuh, akhirnya membuahkan hasil.

“Pemko sudah menyatakan akan membatalkan pemindahan pasar pabukoan ke lapangan Poliko,” ujar Wilman Singkuan dan Suparman ketika dikonfirmasi wartawan, Senin sore, (22/5).

Ternyata, kabar dibatalkannya pemindahan pasar pabukoan ke lapangan Poliko itu disambut gegap gempita oleh pedagang pasar pabukoan tersebut.

Sebagai rasa terima kasih atas perjuangan DPRD, puluhan pedagang pasar pabukoan itu datang kembali ke kantor DPRD Payakumbuh. Kedatangan mereka ke kantor wakil rakyat itu dengan wajah ceria dan menbawa spanduk bertuliskan; ” Terima kasih Bapak Wilman Singkuan dan terima kasih Bapak Suparman. Hiudp DPRD dan Wakil Rakyat.”(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas