Tak Lagi Bersama SMASH, Morgan Tetap Bersama Fans

morganJakarta, PADANGTODAY.com – Hampir satu tahun Morgan Oey meninggalkan boyband SMASH yang membesarkan namanya. Kini pria kelahiran Singkawang 25 Mei 1990 tersebut memilih untuk geluti dunia akting.

Advertisements

Beruntung walau tidak lagi bersama SMASH, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini tidak ditinggalkan oleh fansnya. Mereka malah menerima dan mendukung segala keputusan yang diambil oleh Morgan.

“Sempat kaget mereka tetap ada bersama saya. Seperti teman aja gitu. Seiring bertambahnya usia saya, mereka pun semakin dewasa dan bisa mengerti,” ujar Morgan saat ditemui di acara PopCon Asia 2014, Gatot Subroto, Jumat (19/9).

Perbedaan pun dirasakan Morgan dari yang awalnya selalu beramai-ramai hingga kini menjalani karirnya seorang diri. Itu merupakan hal yang tak mudah dilalui baginya.

“Awalnya berat, tapi gue selalu berpikir positif. Paling kalau dulu kan bisa bareng siapa saja. Kalau sekarang interview dan photoshoot harus gue sendiri,” akunya.

Lalu bagaimana hubungan Morgan dengan Bisma cs? “Hubungan biasa saja. Kontak-kontakan nggak ada,” tutup mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*