Tak Mau Lepas Pemain, Pelatih Timnas U-23 Meminta Maaf Ke Persija

Latihan Timnas U-23.

Latihan Timnas U-23.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.com-Keinginan Kubu Persija Jakarta untuk memanggil dua pemain mereka yang saat ini berada di Timnas U-23 akan sulit tercapai. Pasalnya pelatih kepala Timnas U-23 AJi Santoso menginginkan seluruh pemain fokus dalam menjalani latihan dengan kapasitas pemain lengkap.

Dengan itu, Aji Santoso meminta maaf kepada klub yang ingin memanfaatkan tenaga pemainnya dalam putaran pertama ISL digulirkan. Aji sendiri tak mau melepaskan pemain
hingga kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan ditabuh pada 27-31 Maret 2015.

“Evennya sudah dekat, Jadi kita dari tim pelatih mohon maaf ke klub. Memohon untuk (pemain) biar konsen dulu di Timnas untuk sementara ini,” tutur Aji.

Memang, sampai saat ini Aji masih berusaha untuk melakukan penyatuan dan meningkatkan pemahaman pemain satu sama lain. Harapannya, pada even kualifikasi yang digelar di Jakarta nanti, skuat Garuda Muda mencapai peak performance.

“Kami juga akan menjalani beberapa uji coba lokal. Karena itu, pemain-pemain sangat dibutuhkan tetap di tim. Ini untuk membela nama negara,” terang pelatih asal Malang tersebut.

Sebelumnya, Persija Jakarta melalui asisten pelatihnya sempat menyebut akan memanggil Adam Alis dan Abduh Lestaluhu. Mereka diharapkan bergabung untuk menjalani laga uji coba melawan Persikad Purwakarta pada sabtu (14/3) besok, di Lapangan Mako Brimob, Depok. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*